aku

aku
semua tentang saya

Rabu, 20 Oktober 2010

pesan untuk pak SBY

oleh Vaine Kardila pada 20 Oktober 2010 jam 19:52
 semoga bapak dapat lebih memperhatikan orang" iank berada di perbatasan negara..
apakah dirimu tidak sedih melihatnya?
orang" iank butuh kesehatan..
orang" iank butuh pendidikan layak..
bahkan mereka mau menjadi warga negara lain demi uang...
kemana pikiran mu pak?
tolong.. tolong..
dengarkan tangis mereka..
jangan hanya mendengarkan orang" iank salah...
jangan hanya memperhatikan orang" iank hanya berada di ibu kota..
mereka juga warga negara indonesia..
mereka merupakan generasi penerus bangsa..
dan juga tolong perhatikan para TKI iank selalu disakiti dan selalu diinjak-injak harga diri mereka..
bahkan engkau tidak perduli sedikitpun dngan penderitaan mereka..
kemana hatimu pak?
apakah kau tidak menangis melhat mereka iank di injak-injak di negara orang lain?
semoga bapak lebih tegas dalam bertindak..
jangan hanya diam.. diam.. diam..
memang pepatah mengatakan diam itu emas..
di saat dibutuhkan bicara atau bertindak engkau harus lebih tegas agar tidak ada lagi iank namanya korupsi dan mafia hukum.
aku menghargai untuk semua kerja keras bapak selama ini..
semoga engkau bisa memimpin indonesia dan mengangkat derajat indonesia lagi di mata dunia..
aku yakin engkau pasti bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar