aku

aku
semua tentang saya

Jumat, 01 Oktober 2010

masalah

setipa manusia yang hidup pasti memiliki masalah..
tergantung dari manusia itu sendiri seberapa dia mampu untuk menghadapinya..
masalah merupakan cobaan hidup yang diberikan tuhan untuk manusia..
untuk melatih kesabaran mereka..
tapi apakah aku bisa menghadapi semua masalah yang ada di sekitarku sekarang?
aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang..
kebingungan yang selalu menyelimuti diri...
aku bingung bagaimana caranya menyelesaikan masalah ini..
rasanya aku tak sanggup hidup..
rasanya aku ingin mengakhiri hidup..
tpi kata-kata itu hanya akan membuat hidupku tambah tidak tenang...
aku selalu berfikir bukan begitu cara untuk menyelesaikan masalah...
tapi au hanya manusia biasa..
aku butuh orang yang menyayangiku..
yang mampu mengerti dan mau menerima diriku..
tapi semua itu hanya hayalanku..
terbukti, tidak ada satu orangpun yang mengerti aku..
aku yakin tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umatnya..
aku yakin aku bisa menghadapi semuanya..
aku yakin tuhan pasti akan membantu ku meski ku tahu tak ada satu orang pun yang mau membantu ku..
ALLAh ada untuk hambanya yang butuh diri-Nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar